Pengemudi Mobil Ini Ditilang Rp5 Juta Karena Bawa Benda Aneh

Pengemudi Mobil Ini Ditilang Rp5 Juta Karena Bawa Benda Aneh
Patung yang duduk di bangku depan sangat mirip dengan manusia. Foto: Carscoops

jpnn.com, LOS ANGELES - Kepolisian California, Amerika Serikat menilang seorang pengemudi mobil pikap Toyota Tacoma setelah petugas melihat benda mencurigakan di dalam kendaraanya.

Awalnya, petugas menghentikan mobil tersebut karena kaca film yang digunakan pada pikap dauble kabin itu terlalu gelap, sehingga bagian dalamnya tidak terlihat.

Setelah dihentikan, petugas meminta pengemudi menunjukkan surat-surat kendaraannya.

Sembari memeriksa, polisi menyempatkan berbicang dengan pengemudi maupun penumpang di kursi depan.

Anehnya, penumpang yang mengenakan kemeja garis kotak merah berpadu biru itu tidak menjawab pertanyaan petugas.

Merasa curiga, polisi pun meminta mereka untuk keluar dari mobil. Namun, petugas sontak kaget saat mengetahui bahwa sosok yang diduga manusia itu sebuah patung.

"Baru kali ini saya menemukan patung yang mirip dengan manusia. Dia (patung,red) mengenakan kacamata baca, topi bisbol Cleveland, ada kerutan dan memakai masker," kata petugas itu seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (5/2).

Atas kejadian tersebut, petugas langsung memberi sanksi kepada pengemudi itu lantaran telah melakukan penipuan selama satu tahun lebih.

Pihak kepolisian melakukan penilangan pada seorang pengemudi mobil pikap Toyota Tacoma setelah membawa benda mencurigakan di dalam kendaraanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News