Pengendara Motor Jatuh Terpeleset Lalu Disambar Lori, Innalillahi...

Pengendara Motor Jatuh Terpeleset Lalu Disambar Lori, Innalillahi...
Polisi tampak menutupi jenazah korban tabrak lari dengan sebuah terpal. Foto: batampos/jpnn.com

jpnn.com - SAGULUNG - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di ruas Jalan Brigjen Katamso tepatnya di depan Gici Business School, Sagulung, Rabu (11/11) sekira pukul 12.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi BP 2283 JF warna hitam yang diketahui bernama Arman warga perumahan Taman Lestari langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah setelah dilindas lori pasir bernomor polisi BP 9037 DD.

Menurut saksi mata Muhammad Syah,15, korban mengendarai motor berada di jalur kiri sementara lori pengangkut pasir berada di jalur kanan, dia memperkirakan kondisi jalan yang licin disertai hujan membuat korban terpeleset ke jalur kanan lalu dilindas lori yang berada di belakangnya.

"Dia kepeleset jatuh, masuk di bawah truk dan dilindas sama lori itu," kata Muhammad Syah di lokasi.

Sementara saksi mata yang lain, Anton, 33, juga mengatakan yang sama bahwa korban memang terpeleset.

Anton yang saat kejadian juga berada di belakang kedua kendaraan tersebut mengatakan pembawa lori melarikan diri. Setelah itu dia lantas bergegas menuju Mapolsek Batuaji melaporkan kejadian tersebut.

Tak lama kemudian kepolisian setempat serta polisi di simpang basecamp tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban.

"Dia (pembawa lori, red) lari ke arah Tanjunguncang, katanya mau simpan pasir dulu. Aku pun lapor ke polisi," kata Anton.

SAGULUNG - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di ruas Jalan Brigjen Katamso tepatnya di depan Gici Business School, Sagulung, Rabu (11/11) sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News