Penggeledahan di Dephut Tertutup

Penggeledahan di Dephut Tertutup
Penggeledahan di Dephut Tertutup
JAKARTA—Komisi pemberantasan korupsi, melakukan penggeledahan di Departemen Kehutanan (dephut), Jumat (15/8). Informasi yang diperoleh www.jpnn.com di Dephut menyebutkan, tim penggeledah dari KPK, tiba di Dephut sekitar pukul 16.00 wita.

jpnn.com -  Penggeledahan KPK di Dephut kali ini, berlangsung tertutup bagi sejumlah media. Puluhan wartawan dari media cetak, eletronik dan online, terpaksa harus menunggu di lantai dasar (loby,red) kantor Dephut. Wartawan tidak diperkenankan naik ke lantai tempat lokasi penggeledahan.

 Sejauh ini, belum diketahui secara pasti, berapa jumlah personil KPK yang melakukan penggeledahan. Informasi sementara di dephut menyebutkan, jumlah tim penggeledah mencapai puluhan orang.

 Penggeledahan di Dephut berlangsung di tiga tempat. lantai II, III, dan IV. Di Lantai II terdapat ruangan Bagian Keuangan, lantai III ruangan Dirjen, sementara dilantai IV terdapat ruangan mentri kehutanan malam sambat kaban. Penggeledahan KPK di Dephut kali ini, berkaitan dengan pencarian alat bukti tambahan kasus tanjung api-api, Sumatra selatan, yang telah menyeret dua anggota DPR RI menjadi tersangka. Hingga pukul 19.00 wita, KPK masih melakukan penggeledahan di dephut. Belum ada kepastian, kapan penggeledahan akan berakhir.(aji/jpnn)


JAKARTA—Komisi pemberantasan korupsi, melakukan penggeledahan di Departemen Kehutanan (dephut), Jumat (15/8). Informasi yang diperoleh www.jpnn.com


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News