Sabtu, 18 Agustus 2018 – 13:46 WIB

Penggemar Seringai Wajib Coba Burger Ini

Minggu, 12 Agustus 2018 – 17:13 WIB
Penggemar Seringai Wajib Coba Burger Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Selain video musik Adrenalin Merusuh, Seringai juga memberi kejutan lain untuk penggemarnya. Persembahan terbaru yang disuguhkan band rock oktan tinggi itu adalah sebuah makanan berjenis burger.

Ya, untuk pertama kalinya, Seringai bisa dinikmati sebagai sebuah makanan dengan nama Seringai Burger. Menu spesial tersebut tercipta berkat kerja sama dengan Lawless Burgerbar, restoran burger yang tengah digandrungi di Kemang, Jakarta Selatan.

Pihak Lawless Burgerbar mengatakan bahwa Seringai Burger adalah burger pertama yang dipersembahkan untuk band tanah air. Mereka ingin memberi persembahan untuk Seringai yang bisa berkarya dan bersenang-senang selama 16 tahun.

"Kami sudah lama kepikiran buat ini, untuk memberi persembahan pada sebuah band. Kebetulan Seringai juga udah 16 tahun di dunia musik dan baru saja merilis album Seperti Api," kata bassist Seringai sekaligus salah satu pemilik Lawless Burgerbar, Sammy Bramantyo, ditemui jpnn.com di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seringai Burger siap memanjakan lidah penggemar Seringai maupun orang yang suka kuliner. Sammy menyebut, burger itu terbuat dari bahan baku yang seratus persen halal. Burger ini berisi balutan roti patty, beef baccon, jamur enoki, saus jalapeno chimicurri, serta lainnya.

"Rencana Seringai Burger ini hanya kami jual bulan ini di Lawless Burgerbar. Meski ngga menutup kemungkinan untuk bisa lanjut," beber Sammy. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar