Pengguna LINE Bisa Edit atau Bikin Sticker Sendiri

Pengguna LINE Bisa Edit atau Bikin Sticker Sendiri
Aplikasi perpesanan instan, LINE. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Menambah pengalaman berbeda bagi pengguna, LINE Corporation merilis fitur "Custom Sticker".

Fitur baru itu memungkinkan para kreator untuk menambahkan nama, panggilan atau kata-kata positif yang mereka sukai ke dalam stickers yang tersedia, juga buatan sendiri.

"LINE Creators Market dan LINE Stickers akan selalu mengembangkan layanan yang tidak hanya dapat meningkatkan keseruan berkomunikasi sehari-hari para pengguna, tetapi juga bisa mengembangkan serta meningkatkan kreativitas masing-masing," kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Sebelumnya, pengguna hanya dapat menyisipkan nama, panggilan, atau kata-kata ke dalam Custom Stickers yang telah disediakan LINE.
?
"Dengan adanya pilihan baru untuk menciptakan Custom Stickers buatan sendiri, kami berharap para kreator bisa mendapatkan ruang untuk berkarya secara berkelanjutan," ujar Trisnia.

?Pilihan baru untuk membuat Custom Stickers, salah satunya karakter populer Tahilalats, Nurfadli Mursyid.
?
Untuk menciptakan Custom Stickers pribadi, kreator hanya cukup mengunjungi situs web LINE Creators Market, serta mengikuti persyaratan yang tersedia.

Kreator dapat membuat sebanyak 8, 16, 24, 32, atau 40 Custom Stickers sesuai dengan preferensi masing-masing.

Jika memenuhi persyaratan yang disediakan oleh LINE Stickers, Custom Stickers karya para kreator lokal pun bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna. (mg8/jpnn)

LINE Corporation merilis fitur "Custom Sticker"yang memungkinkan para kreator untuk menambahkan nama, panggilan atau kata-kata ke dalam stickers yang tersedia, juga membuat sticker sendiri.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News