Pengguna Suzuki Ertiga Rilis Aplikasi ERCI Mobile

Pengguna Suzuki Ertiga Rilis Aplikasi ERCI Mobile
Peluncuran aplikasi ERCi Mobile dan Munas ERCI 2018. (Foto: Erci/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - Pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) meluncurkan aplikasi ERCI Mobile yang memberikan kemudahan informasi ke seluruh anggotanya.

Salah satu yang bisa dimanfaatkan bagi anggota ERCI adalah informasi up-to-date tentang kegiatan ERCI secara nasional, juga memudahkan pengelolaan data base secara online.

Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play secara gratis.

Peluncuran aplikasi ERCI Mobile tersebut bersamaan gelaran Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI masa bakti kepengurusan 2018-2020.

Mengangkat tema “Mempersatukan Keberagaman”, Munas berlangsung selama dua hari, 5-6 Mei 2018 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang dan terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020 adalah Supriyanto.

“Terima kasih untuk keluarga ERCI se-Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas ERCI ke-4 di Tangerang. Semoga ke depan ERCI bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu,” kata Ketua Umum Erci 2018-2020 Supriyanto.

Hingga saat ini pengguna Suzuki Ertiga yang bergabung bersama ERCI sudah mencapai lebih dari 5000 member dan berada di sejumlah wilayah di Indonesia sejak dibentuk pada tahun 2012 dan berada dibawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). (mg8/jpnn)


Pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) meluncurkan aplikasi ERCI Mobile yang memberikan kemudahan informasi ke anggotanya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News