Pengin Enteng Jodoh, Syahrini Minta Doa Ustaz Yusuf Mansyur

Pengin Enteng Jodoh, Syahrini Minta Doa Ustaz Yusuf Mansyur
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Artis cetar membahana Syahrini memanfaatkan bulan puasa ini dengan memperbanyak amal. Selain menyantuni ribuan anak yatim, Incess, sapaan akrabnya, juga menyekolahkan keponakannya ke Turki dan pondok pesantren agar bisa memperdalam ilmu agama.

Salah satu ponpes yang dilirik Incess adalah Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansyur. Dia menginginkan keponakannya itu bisa menjadi hafiz quran.

"Sengaja Incess ke ponpesnya Ustaz Yusuf Mansyur untuk nitipin keponakan biar bisa hafal quran. Ponakan baru lulus SD jadi rencananya masuk di sini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Incess juga meminta doa Ustaz Yusuf agar diberikan kemudahan mendapatkan jodoh. Dia merasa semua sudah didapat, tinggal pasangan hidup yang belum.

"Kalau dekat-dekat orang saleh insyaallah doa diijabah. Incess juga kan pengin punya pasangan hidup semoga bisa cepat diberi," tandasnya. (esy/jpnn)


Syahrini meminta doa Ustaz Yusuf agar diberikan kemudahan mendapatkan jodoh. Dia merasa semua sudah didapat tinggal pasangan hidup yang belum


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News