Pengurus BKM Baiturrahman Babak Belur Dianiaya Pencuri Kotak Infak

Pengurus BKM Baiturrahman Babak Belur Dianiaya Pencuri Kotak Infak
Pengurus BKM Baiturrahman Babak Belur Dianiaya Pencuri Kotak Infak

jpnn.com, LANGKAT - Pengurus BKM Baiturrahman bernama Khairunnas alias Sangkot, 45, babak belur dianiaya pencuri kotak infak di Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumut, menjelang salat subuh, Rabu (19/5).

Sangkot menjelaskan, saat itu dirinya mau salat subuh melihat ada cahaya di gudang masjid, lalu dia mendekat. Ternyata ada orang yang hendak mencuri kotak infak.

Perkelahian pun terjadi antara Sangkot dengan pelaku yang sengaja menutup wajahnya dengan mukena yang sebelumnya diambil pelaku dari masjid.

Namun, nahas saat itu korban dipukuli pelaku dengan besi tiang mikrofon hingga mengakibatkan luka di kepala hingga mendapat 15 jahitan. Korban juga menderita luka-luka di leher karena dianiaya pelaku menggunakan gunting.

"Sempat berkelahi tetapi korban tidak memukul, dia hanya berusaha menangkap malingnya," sambungnya.

Sangkot menambahkan, saat itu pelaku sempat memanggilnya abang, dan dia menduga pelaku merupakan warga sekitar Kwala Begumit.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Kasusnya sudah ditangani Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kapling setempat. Sementara korban Khairunnas masih dalam pengobatan.(antara/jpnn)

Pengurus BKM Baiturrahman bernama Khairunnas alias Sangkot, 45, babak belur dianiaya pencuri kotak infak di Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumut, menjelang salat subuh, Rabu (19/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News