Pengusaha Ini Tiba-tiba Ucapkan Kalimat Syahadat, Istri Nasri Mendukung

Pengusaha Ini Tiba-tiba Ucapkan Kalimat Syahadat, Istri Nasri Mendukung
Hari Tri Widjianto

jpnn.com - SURABAYA - Hari Tri Widjianto baru tiga tahun menjadi mualaf. Dengan begitu, tahun ini adalag kali ketiga pengusaha kayu itu bertemu dengan bulan Ramadan.

Setiap Ramadan, menurut pria ramah ini, yang paling melekat dalam dirinya selain saat kenikmatan menjalankan ibadah puasa dan ibadah lain kepada Allah SWT, juga karena sang istri selalu setia menemaninya saat berbuka maupun sahur.

“Istri saya masih nasrani, begitu pula di keluarga saya, hanya saya yang muslim. Akan tetapi, dukungan dari mereka begitu luar biasa sehingga membuat saya mantap dan semangat beribadah,” papar laki-laki yang pernah menjadi relawan Jokowi saat mencalonkan diri sebagai presiden itu.

Memang tidak ada yang spesial dengan menu makanan saat buka atau sahur. Apalagi, Hari mengaku justru lebih sering makan di luar atau membeli makanan dari luar. 

Tapi kesetiaan dan dukungan terhadapnya untuk menjalani agama barunya membuat Hari merasa sangat beruntung. 

Dia bercerita bahwa keputusannya memeluk Islam dan mengucapkan kalimat syahadat terjadi secara spontan. 

Dirinya memang dekat dengan para petinggi Nadhlatul Ulama, khususnya Sekjen PBNU Marsudi Syuhud.

Saat menghadiri pengajian rutin di kediaman Marsudi lah, secara tiba-tiba, Hari ingin memeluk Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat. 

SURABAYA - Hari Tri Widjianto baru tiga tahun menjadi mualaf. Dengan begitu, tahun ini adalag kali ketiga pengusaha kayu itu bertemu dengan bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News