Pengusaha Ponsel Ketakutan

Buntut Razia Ponsel

Pengusaha Ponsel Ketakutan
Pengusaha Ponsel Ketakutan
BATAM -- Aktivitas penjualan telepon seluler di Nagoya dan Jodoh lumpuh total pascarazia ponsel yang dilakukan Ditjen Pos dan Telekomunikasi di pusat penjualan handphone terbesar di Lucky Plaza, Nagoya Selasa (24/11).

Kuatir barang dagangan mereka disita petugas, para pedagang memilih menghentikan aktivitas penjualan telepon genggam serta aksesorisnya menunggu kondisi benar-benar kondusif untuk kembali berjualan. Penutupan serentak sejumlah konter dan toko ponsel di beberapa pusat perbelanjaan seperti Lucky Plaza, Mall Top 100 Jodoh dan Plaza Avava, Jodoh itu terjadi pukul 13.10 WIB kemarin (24/11).

Para pedagang yang sejak pagi harinya mencoba membuka toko mereka tiba-tiba dikagetkan dengan informasi yang beredar diantara sesama pedagang akan adanya razia susulan oleh ditjen postel itu langsung menutup tempat usaha mereka.

Pantauan Batam Pos (Grup JPNN) ini di Lucky Plaza, pedagang memilih menutup total tempat usahanya dengan menurunkan rolling door kecuali beberapa toko yang menjadi agen resmi distribusi HP merek Lexus.

BATAM -- Aktivitas penjualan telepon seluler di Nagoya dan Jodoh lumpuh total pascarazia ponsel yang dilakukan Ditjen Pos dan Telekomunikasi di pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News