Penjual Mainan Tewas Tertabrak KRL

Penjual Mainan Tewas Tertabrak KRL
Penjual Mainan Tewas Tertabrak KRL

jpnn.com - TANGERANG-Naas nasib pria tanpa identitas yang berprofesi sebagai penjual mainan anak di Pasar Anyar, Kota Tangerang, kemarin.

Jasad pria yang diperkirakan berusia 64 tahun ini hancur pasca tertabrak kereta api KRL dari arah Jakarta menuju Tangerang tepatnya, di perlintasan KM 4, Jalan Budi Asih, RT 03/02, Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian, korban sedang memanggul beragam mainan anak yang kerap dijajakan di Pasar Anyar. Ketika itu, korban terlihat tidak sendiri namun sedang berjalan berdua dengan orang lain.

Saat ingin menyeberangi perlintasan kereta, dari arah Jakarta melintas KRL. Warga yang melihat berusaha meneriaki korban. Namun teriakan warga seperti tak didengar. Seketika, tubuhnya tertabrak dan korban tewas di tempat.

“Tadi saya lihat dari jauh korban berdua. Namun, hanya dia yang tertabrak. Saya juga tidak tahu nama korban. Hanya memang kerap lewat sini untuk berjualan mainan anak-anak,” ujar Udin, warga sekitar yang juga ikut meneriaki korban agar menghindari rel kereta.

Petugas keamanan perlintasan kereta, Sartim, 44, mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya warga yang tertabrak kereta api dari masinis. Masinis sudah membunyikan klakson agar korban menghindar, namun tidak didengar korban.

“Kereta api tidak bisa mengerem mendadak. Sudah di klakson namun, korban tidak menghindar,” katanya.

Atas peristiwa ini, petugas kepolisian Polres Metro Tangerang yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk divisum. (fin)


TANGERANG-Naas nasib pria tanpa identitas yang berprofesi sebagai penjual mainan anak di Pasar Anyar, Kota Tangerang, kemarin. Jasad pria yang diperkirakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News