Selasa, 18 Desember 2018 – 00:55 WIB

Penjualan Tiket Ed Sheraan Bermasalah, Ini kata Promotor

Kamis, 06 Desember 2018 – 20:28 WIB
Penjualan Tiket Ed Sheraan Bermasalah, Ini kata Promotor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme pembelian tiket konser Ed Sheeran di Indonesia sangat besar. Terbukti pada Rabu (5/12), penjualan tiket di laman edsheeranjakarta dan Tokopedia sempat mengalami masalah. Hingga mencapai puncaknya, sebagian akses pembelian tiket dikeluhkan calon penonton.

Menjawab masalah tersebut, Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment sebagai promotor memberikan klarifikasinya. Dia menyebut kendala yang dialami murni kesalahan teknis karena banyaknya akses pembeli.

“Ketika penjualan mulai dibuka pada Rabu kemarin pukul 13.00 WIB, banyak sekali aktivitas dan transaksi yang masuk ke website untuk membeli tiket sehingga hal ini menyebabkan terjadinya kendala teknis dalam sistem pembayaran," kata Harry Sudarma dalam keterangan yang diterima JPNN, Kamis (6/12).

Meski sempat bermasalah, pihak promotor memastikan pembelian tiket kini telah bisa dilakukan kembali. Penggemar Ed Sheeran bisa melakukan transaksi walau ada tulisan fully booked.

"Namun setelah beberapa waktu kemudian dapat kami atasi kembali dan penjualan berjalan normal. Kami membatasi interval waktu pembayaran, untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau debit kami tunggu hingga 15 menit sedangkan untuk transfer melalui ATM kami tunggu hingga dua jam, di mana jika dalam waktu yang telah ditentukan belum dilakukan pembayaran maka tiket yang dipesan akan secara otomatis kembali tersedia di sistem kami," ujarnya.

"Tulisan ‘fully booked’ pada sistem penjualan kami bukan berarti semua tiket telah terjual, melainkan sedang menunggu pembayaran dari pembeli tiket," imbuh Harry.

Promotor memastikan saat ini tiket konser Ed Sheeran masih tersedia. Katagori tiket yang ‘fully booked’ yaitu kategori 4A dan kategori 6’. Sementara itu, konser Ed Sheeran akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Mei 2019. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar