Pensiun Jadi Jurnalis, Presenter Cantik Ini Terjun ke Politik

Pensiun Jadi Jurnalis, Presenter Cantik Ini Terjun ke Politik
Pensiun Jadi Jurnalis, Presenter Cantik Ini Terjun ke Politik. Isyana Bagoes Oka. Foto Twitter

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Mantan presenter, Isyana Bagoes Oka menulis surat terbuka. Surat itu ditulis untuk menginformasikan bahwa dirinya bukan lagi seorang jurnalis.

"Saya tidak ingin publik melihat saya sebagai jurnalis, setelah saya memutuskan terjun ke dunia politik. Sikap dan perkataan saya tentu bukan lagi pernyataan seorang jurnalis yang tidak berpihak," kata Isyana dalam surat terbuka yang diterima JPNN.com, Senin (15/6).

Wanita cantik yang memulai karirnya di dunia jurnalis sejak tahun 2003 ini menjelaskan, profesi wartawan ditinggalkan karena pilihannya bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ia menceritakan bahwa keputusan terjun ke politik karena tertarik dengan Grace Natalie, rekan seprofesinya yang mendirikan PSI. Grace saat ini, dipercaya sebagai ketua umum PSI.

"Bukan karena menjadi politikus lebih mulia dari jurnalis. Tapi karena saya melihat bahwa Grace membutuhkan banyak sahabat yang baik di sekitarnya. Pekerjaan dan cita-cita Grace terlalu besar untuk ia jalani sendiri," katanya. (awa/jpnn)

 


JPNN.com JAKARTA - Mantan presenter, Isyana Bagoes Oka menulis surat terbuka. Surat itu ditulis untuk menginformasikan bahwa dirinya bukan lagi seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News