PENTING! Beberapa Patah Kata dari Novanto Usai Digarap MKD

PENTING! Beberapa Patah Kata dari Novanto Usai Digarap MKD
Setya Novanto. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menyelesaikan sidang bersama Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Senin (7/12) malam. 

Ketika keluar ruang persidangan, politikus Golkar itu hanya menyampaikan beberapa patah kata.

"Sudah saya sampaikan sejelas-jelasnya. Saya terima kasih kepada MKD yang sudah menyampaikan kepada saya. Rekaman ini tentu saya sudah sampaikan secara detail (penjelasannya), karena saya tidak bersalah. Untuk itu saya serahkan kepada MKD sejelas-jelasnya," kata Novanto.

Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengatakan bahwa pemeriksaan Novanto memang telah selesai. Setelah itu, MKD akan menggelar rapat internal untuk memutuskan siapa lagi pihak yang akan diundang.

Politikus PDI Perjuangan itu juga tidak menepis kemungkinan akan dilakukan konfrontir antara pengadu maupun teradu, atau teradu dengan pihak-pihak yang ada dalam rekaman tersebut.

"Nanti kami cross check, bisa kami kofrontir kalau itu perlu. Kami akan cari kebenaran yang sebenarnya, apakah masalah etik ini dilanggar," jelasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menyelesaikan sidang bersama Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Senin (7/12) malam.  Ketika keluar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News