Penumpang Kartika Ngamuk Lagi

Penumpang Kartika Ngamuk Lagi
Penumpang Kartika Ngamuk Lagi
HANG NADIM -- Setelah gagal berangkat Jumat (11/6) lalu, akibat pesawat yang mereka tumpangi rusak, Sabtu (12/6) kemarin puluhan penumpang Kartika Airline Batam-Palembang kembali harus menelan kekecewaan.  Janji pihak maskapai yang akan memberangkatkan mereka Sabtu pagi tak ditepati. Alhasil, para penumpang yang sudah lelah menanti menjadi emosi. Mereka berteriak-teriak di depan counter tiket Kartika Airline Hang Nadim.

Mariati, salah satu penumpang menyayangkan sikap maskapai. Dikatakan, tidak ada kepastian yang diberikan maskapai kepada penumpang. "Kalau tidak bisa memberi jadwal pasti, kenapa kemarin menjual tiket. Sekarang saya pusing anak saya sakit keras di kampung," gerutunya.

Wanita inipun bolak balik menanyakan kepada petugas, akan tetapi lagi-lagi ia menerima jawaban yang tak pasti dari petugas. "Sabar bu ini lagi diusahakan," ujar wanita pencaga counter tiketing Kartika Airline itu.

Senada, Iyan penumpang tujuan Palembang lainnya mengaku, cukup geram atas perlakuan yang tak manusiawi dilakukan Kartika. "Apa kami ini sampah, yang lain sudah berangkat kami sekarang terlunta-lunta di sini," teriak Iyan kepada Edon Saragih, Manager Cabang Kartika Airline.

HANG NADIM -- Setelah gagal berangkat Jumat (11/6) lalu, akibat pesawat yang mereka tumpangi rusak, Sabtu (12/6) kemarin puluhan penumpang Kartika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News