Penunjukan Plt Sekjen PDIP Tunggu Keputusan Megawati

Penunjukan Plt Sekjen PDIP Tunggu Keputusan Megawati
Penunjukan Plt Sekjen PDIP Tunggu Keputusan Megawati

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo kini merangkap jabatan sebagai menteri dalam negeri di pemerintahan Presiden Joko Widodo. Tjahjo pun sudah siap melepas jabatannya di partai agar fokus menjadi menteri.

Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda tentang sosok yang akan ditunjuk oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) sekjen di partai pemenang Pemilu 2014 itu.  "Sampai saat ini belum ada," kata Wakil Sekjen PDIP, Eriko Sotarduga saat dikonfirmasi, Senin (27/10).

Eriko menambahkan, penunjukan Plt Sekjen PDIP akan diputuskan dalam rapat dewan pimpinan pusat (DPP) dengan Megawati. Karenanya Eriko meminta publik menunggu terlebih dulu.

"Semuanya diputuskan Rapat DPP yang dipimpin Ketua Umum. Kita tunggu saja," ungkap Eriko.

Sebelumnya, Tjahjo menyatakan bahwa penunjukan Plt Sekjen itu akan dilakukan secepatnya. KMantan Ketua Fraksi PDIP di DPR itu bahkan menyebut kemungkinan penunjukan Plt sekjen partainya akan dilakukan hari ini.(boy/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo kini merangkap jabatan sebagai menteri dalam negeri di pemerintahan Presiden Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News