Penyaluran Dana PAUD Dituding Asal-asalan

Penyaluran Dana PAUD Dituding Asal-asalan
Penyaluran Dana PAUD Dituding Asal-asalan
JAKARTA--Anggota Komisi X DPR RI Kahar Muzakir mengaku tidak percaya dengan data penerima dana PAUD yang disodorkan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (Ditjen PAUDNI).

Politisi yang dikenal cukup vokal ini mengklaim, tiga tahun di Komisi X DPR dia bisa menganalisa kalau lembaga-lembaga penerima dana bantuan PAUD tidak jelas alias abu-abu.

"Saya tidak percaya kalau penerima bantuan dana PAUD itu benar-benar mengajukan proposal permintaan bantuan. Tiga tahun saya di sini, saya bisa menilai kalau mekanisme pemberian bantuan dana PAUD hanya tebak-tebakan saja," kritik Kahar dalam rapat dengar pendapat Komisi X DPR RI dengan Dirjen PAUDNI di Senayan, Jakarta, Senin (10/12).

Dia membandingkan dengan pemberian bantuan bagi perguruan tinggi, mekanismenya jelas. Setiap perguruan tinggi mengajukan proposal kepada Dirjen Dikti untuk kemudian diproses.

JAKARTA--Anggota Komisi X DPR RI Kahar Muzakir mengaku tidak percaya dengan data penerima dana PAUD yang disodorkan Direktorat Jenderal Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News