JPNN.com

Penyelamat Portugal Itu Tak Terima Timnya Disebut Lolos karena...

Jumat, 01 Juli 2016 – 20:17 WIB Penyelamat Portugal Itu Tak Terima Timnya Disebut Lolos karena... - JPNN.com

PRANCIS - Pemain Portugal Renato Sanches menolak anggapan Portugal hanya beruntung dapat mencapai semi final Euro 2016. Menurut Sanches, keberuntungan dapat terjadi jika ia dan timnya bekerja keras.

"Kami memerlukan kerja keras untuk mendapatkan keberuntungan ini. Kadang-kadang, kami tampak beruntung karena kami sudah bekerja sangat keras," kata Sanches seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Sanches tampil sejak awal untuk pertama kalinya di Euro 2016 dan ia mencetak gol penyeimbang, membalas gol Polandia yang dicetak Robert Lewandowski. Pemain Bayern Munchen itu gembira negaranya bisa menembus babak semi final meski susah payah.

"Saat ini segala sesuatunya berlangsung dengan baik. Kami memberikan yang terbaik di lapangan dan kritik-kritik yang menyerang hanya membuat kami semakin kuat," kata Sanches.

Sanches mengaku penampilan Portugal selama kejuaraan membuat timnya banyak dikritik karena dalam lima pertandingan tak mampu menang di waktu normal 90 menit. Namun, ia dan timnya tak peduli apa yang dilontarkan para pengritik.

"Ini merupakan saat yang indah bagi tim. Bagi saya karena gol yang kucetak. Kami telah bekerja sangat keras dan kami sudah melakukan yang terbaik. Orang-orang mengritik kami, tapi kami tak peduli karena saat ini kami sudah berada di semi final," ujar dia. (ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...