Penyerang Real Madrid Ini Tegaskan Wales Bukan hanya Dirinya

Penyerang Real Madrid Ini Tegaskan Wales Bukan hanya Dirinya
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Bintang Real Madrid dan tim nasional Wales Gareth Bale menolak anggapan yang menyebut Wales sebagai tim yang bergantung hanya pada dirinya. 

Selama kualifikasi Piala Eropa 2016, pemain 26 tahun itu mencetak 11 gol dan menyumbang dua assist yang membawa Wales ke turnamen besar pertama setelah 58 tahun. 

"TIm ini tidak bergantung pada satu orang saja. Bagi kami, ini merupakan urusan satu tim," kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Bersama kami lebih kuat dan itu terjadi karena satu alasan. Kami semua bekerja sebagai satu kesatusn, kami menyerang dan bertahan bersama-sama," kata Bale.

"Saat kami kalah kami kembali bertarung untuk mendapatkannya. Orang-orang boleh menulis apa yang mereka mau, tapi kami tahu bahwa kami bekerja sangat keras dalam latihan setiap hari."

Sebagai pemain termahal dunia yang meraih dua trofi liga Champions dalam tiga musim, Bale memikul harapan dari negaranya. Namun ia mengaku tak memikirkan beban tersebut. Ia pun tidak terganggu dengan kemungkinan dirinya bakal banyak dikawal dan dilangar selama turnamen. 

"Saya hanya ingin berangkat dan bermain sepakbola. Saya ingin menikmati diriku sendiri di lapangan," ujar Bale. 

"Kami menikmati kebersamaan ini layaknya saudara. Kami bercanda satu sama lain dan bermain bersama."(ray/jpnn)

PRANCIS - Bintang Real Madrid dan tim nasional Wales Gareth Bale menolak anggapan yang menyebut Wales sebagai tim yang bergantung hanya pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News