Penyidik Polda Metro Datangi Rumah Novel Baswedan, Ada Apa?

Penyidik Polda Metro Datangi Rumah Novel Baswedan, Ada Apa?
Penyidik senior KPK Novel Baswedan berbicara di depan awak media, Jakarta, Kamis (22/1). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah penyidik dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara sore tadi menyambangi kediaman Novel Baswedan di Kelapa Gading, Jakut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kedatangan penyidik hanya bersilahturahmi, bukan pemeriksaan untuk kasus penyiraman air keras.

"Ada penyidik yang datang ke rumahnya Novel, penyidik dari Polda Metro dan Jakarta Utara. Intinya menanyakan bagaimana kesehatan,” kata Argo ketika dikonfirmasi, Selasa (27/2).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menambahkan, penyidik juga menanyakan soal kapan Novel bersedia diperiksa atas kasus penyiraman air keras tersebut.

Namun kata Argo, Novel nampaknya belum bisa diperiksa dalam waktu dekat. Karena penyidik senior di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu bakal menjalani operasi dalam waktu dekat.

“Ketika ditanyakan, jawaban yang bersangkutan yaudah nanti saya kabari," sambung Argo

Novel sebelumnya menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017. Namun, hingga saat ini polisi belum juga bisa mengungkap dan menemukan siapa pelakunya. (mg1/jpnn)


Sejumlah penyidik dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara sore tadi menyambangi kediaman Novel Baswedan di Kelapa Gading, Jakut.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News