Perampok Bersenjata Rampas Emas 1,5 Kg

1 Pelaku Ditembak di Hutan Sekitar Desa Gohong

Perampok Bersenjata Rampas Emas 1,5 Kg
Perampok Bersenjata Rampas Emas 1,5 Kg
PULANG PISAU – Komplotan perampok beraksi di Pasar Sabtu Desa Kanamit Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (14/4) kemarin. Aksi kawanan bersenjata ini tergolong nekat. Selain di tengah keramaian pasar mingguan, juga dilakukan pada siang hari, sekitar pukul 09.30.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Tetapi kawanan bandit berjumlah empat orang itu berhasil merampas emas seberat 1,5 kilogram (Kg). Perhiasan itu digasak dari dua los emas yang berdampingan. Dari los milik H Nasir perampok menggasak 0,5 Kg dan selebihnya dari los emas milik H Yadi di sebelah kirinya.

Aksi ini mengejutkan warga. Pedagang dan pengunjung pasar yang menyaksikan kejadian itu tidak bisa berbuat banyak. Sebab komplotan perampok menghunuskan parang. Dalam menjalankan aksinya, komplotan perampok juga mengenakan helm. Sehingga wajahnya sulit dikenali.

Beruntung aparat bergerak cepat. Dalam hitungan jam mereka berhasil membekuk satu pelakunya. Sementara tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran. Satu tersangka takluk kepada petugas setelah dua timah panas bersarang di kedua kakinya. Tersangka ini dibekuk petugas di hutan di sekitar Desa Gohong.

PULANG PISAU – Komplotan perampok beraksi di Pasar Sabtu Desa Kanamit Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (14/4) kemarin. Aksi kawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News