Perampok Ditangkap Saat Cuci Motor

Perampok Ditangkap Saat Cuci Motor
Perampok Ditangkap Saat Cuci Motor
MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Rappocini menangkap seorang komplotan perampok, Suardi alias Tyson, 22 tahun. Dia ditangkap saat sedang berada di tempat pencucian motor di Jalan Hertasning.

   

Penangkapan berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat tentang keberadaan salah satu komplotan perampok yang sedang mencuci motor.  Unit Khusus Polsekta Rappocini langsung melakukan penangkapan. Tidak ada perlawanan berarti saat dilakukan penangkapan.

   

"Tersangka ini kerap beraksi dengan empat orang rekannya yang lain yang masih buron. Empat buronan itu sudah kami ketahui identitasnya," kata Kapolsekta Rappocini, AKP Ahmad Mariadi, Minggu (26/2).

   

Berdasarkan data kepolisian, dalam setiap melakukan aksinya pelaku tidak segan-segan untuk melukai korban. Seluruh korban dilukainya menggunakan sebilah parang.     Di hadapan penyidik kepolisian, Suardi, mengakui perbuatannya di beberapa tempat. Seperti, di Jalan Rappocini Raya depan Lorong I. Di sini pelaku berhasil membawa kabur sebuah helm merk KYT, handphone merk nexian, dan sepatu korban.

   

MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Rappocini menangkap seorang komplotan perampok, Suardi alias Tyson, 22 tahun. Dia ditangkap saat sedang berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News