Perampok Satroni Kawasan Elit di Siang Hari

Rumah Pengusaha Plastik Dirampok

Perampok Satroni Kawasan Elit di Siang Hari
Perampok Satroni Kawasan Elit di Siang Hari
JAKARTA - Lagi, aksi perampokan terjadi di Jakarta. Kali ini, giliran rumah pengusaha plastik, Eva di Jalan Hang Lekir Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, disatroni dua perampok. Dalam aksi yang terjadi Rabu (4/5) siang itu, pelaku berhasil membawa kabur uang Rp 50 juta.

Informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Group), peristiwa perampokan itu terjadi pukul 10.00 kemarin. Saat itu, pemilik rumah Eva baru berangkat kerja. Rumah mewah itu hanya dihuni pembantu, Karmilah, 25.

Diduga, dua perampok yang sudah mengetahui majikan tak ada di rumah datang lantas melompat pagar dan memasuki rumah. Saat di dalam, keduanya bertemu Karmilah, 25. Keduanya lantas mengancam wanita itu dan menyekapnya. Lantas, pelaku mengacak-acak seisi ruang yang ada di rumah mewah di kawasan elite tersebut.

Setelah menemukan berbagai harta benda, dua perampok itu langsung kabur. Dua jam kemudian, Karmilah berhasil melepaskan diri dan melaporkan kejadian itu kepada majikannya. Peristiwa itu lantas diteruskan ke Polsek Kebayoran Baru. Tak lama petugas datang dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara, Red). Kepada petugas, Karmilah mengaku perampok mengancamnya dengan pisau.

JAKARTA - Lagi, aksi perampokan terjadi di Jakarta. Kali ini, giliran rumah pengusaha plastik, Eva di Jalan Hang Lekir Raya, Kebayoran Baru, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News