Usai Wisata di Pemandian, Siswi SMU Hamil

Usai Wisata di Pemandian, Siswi SMU Hamil
Usai Wisata di Pemandian, Siswi SMU Hamil
MEDAN -- Mirip lirik Keong Racun. Baru kenal ngajak tidur. Hanya saja, yang diajak tidur mau. Dampaknya, hamil. Itulah nasib yang dialami Indah (16) seorang gadis yang masih duduk di bangku SMU.

Awalnya, Indah berkenalan dengan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Medan. Menurut keterangan abangnya korban, bernama Andi (28), saat membuat pengaduan ke Mapolresra Medan, Selasa (3/5), adiknya kenalan dengan mahasiwa yang bernama Ali Hakim, lima bulan lalu.

Nah, begitu kenalan, lantas Indah diajak main ke lokasi wisata pemandian Simbahe. Di tempat pemandian tersebut pelaku meminta korban untuk melayani hasrat seksual. Awalnya korban tidak mau, karena dipaksa dan dibujuk rayu akhirnya korban menuruti permintaan pelaku. Selama 5 bulan hubungan mesum itu mereka lakukan hingga akhirnya korban hamil dua bulan.

Diketahui korban sudah berbadan dua saat pihak kelarga merasa curiga dengan pertumbuhan korban. Saat ditanya akhirnya Indah mengaku dan pihak keluarga langsung mencari pelaku.

MEDAN -- Mirip lirik Keong Racun. Baru kenal ngajak tidur. Hanya saja, yang diajak tidur mau. Dampaknya, hamil. Itulah nasib yang dialami Indah (16)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News