Perayaan Natal Aman dari Teror

Perayaan Natal Aman dari Teror
Perayaan Natal Aman dari Teror
MATARAM-Perayaan Natal di Kota Mataram berlangsung aman. Tidak ada yang mengganggu pelaksanaan peribadatan umat Nasrani.  Kebaktian malam Natal yang diselenggarakan di beberapa gereja berjalan khidmat. "Alhamdulillah situasi kondusif, ini berkat peran serta dari masyarakat," kata Kapolda NTB Brigjen Pol M Iriawan.

Diketahui, menjelang perayaan Natal, pihak kepolisian menempatkan personelnya di gereja. Bahkan mereka dilengkapi dengan senjata, untuk mengamankan jalannya perayaan Natal dan peribadatan. 

Pada malam puncaknya, polisi memperketat penjagaan dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang asing. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya teror.

Senin malam (24/12) Kapolda NTB Brigjen Pol M Iriawan  didampingi beberapa pejabat teras Polda NTB dan Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko memantau langsung situasi keamanan pelaksanaan ibadah kebaktian malam misa Natal di sejumlah gerejadi Kota Mataram. 

MATARAM-Perayaan Natal di Kota Mataram berlangsung aman. Tidak ada yang mengganggu pelaksanaan peribadatan umat Nasrani.  Kebaktian malam Natal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News