Perbuatan Cabul Lelaki Ini Terhadap Pelajar Perempuan Terekam CCTV

Perbuatan Cabul Lelaki Ini Terhadap Pelajar Perempuan Terekam CCTV
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat mengungkap kasus pelecehan di Polresta Bandung, Jumat (15/9/2023). ANTARA/HO-Polresta Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap pengendara motor berinisial RG (18) yang berkeliaran sambil melakukan pelecehan terhadap pelajar perempuan di Jalan Panyaungan, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terekam CCTV milik warga pada Rabu (13/9) dan korban langsung melapor ke Polsek Cangkuang.

"Kejadian pada 13 September 2023 oleh tersangka dan korban melaporkan pada 15 September 2023. Selang dua jam mendapat laporan, tersangka RG (18) kami amankan," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dalam konferensi pers di mapolresta, Jumat.

Kusworo mengungkapkan tersangka RG melakukan aksinya saat hendak menuju pulang ke rumah setelah mengantarkan barang, mengingat pelaku mempunyai pekerjaan sebagai kurir barang.

"Pada saat pulang dari kerja menuju rumah, di situ melihat ada dua anak SMA. Kemudian dengan menggunakan tangan kiri, melakukan perbuatan cabul terhadap korban," kata dia.

Lebih lanjut, dia menjelaskan motif dari tersangka hanya perbuatan iseng dan merasa puas ketika menyentuh area sensitif perempuan.

Adapun tersangka telah melakukan pelecehan seksual tersebut, yang ketiga kalinya dan semua korban masih berstatus sebagai pelajar.

"Motifnya adalah iseng dan ini adalah perbuatan yang ketiga yang dilakukan oleh tersangka, di mana perbuatan yang pertama dan kedua tidak dilaporkan oleh korbannya," katanya.

Kamera CCTV merekam aksi cabul RG terhadap tiga orang pelajar perempuan di jalanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News