"Percayalah", Kolaborasi Afgan dan Raisa Setelah Menunggu Dua Tahun

"Percayalah", Kolaborasi Afgan dan Raisa Setelah Menunggu Dua Tahun
Raisa Andriana. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi kondang Afgan Syahreza dan Raisa Andriana ternyata dulu pernah menuntut ilmu di sekolah yang sama. Hal ini menjadi salah satu alasan keduanya memutuskan untuk berduet dalam lagu "Percayalah".

"Jadi awal-awal Yaya (sapaan Raisa) nyanyi, kami ketemu di backstage. 'Dulu kan kita satu sekolah, kita harus duet'," kata Afgan dalam konferensi pers launching single Percayalah di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (21/12). 

Percayalah diciptakan oleh Afgan, Raisa, dan Adrian Rahmat Purwanto pada tahun 2013. ‎Namun, lagu tersebut baru dirilis pada 2015. Hal ini disebabkan kesibukan masing-masing.

"Akhirnya 2014 kami meeting, pas itu kayak 'Ayo nih sayang kalau lagunya enggak diapa-apain', karena kami berdua masi‎h suka lagunya dan masih ingat persis lagunya kayak gimana. Jadinya di akhir tahun kemarin kami rekam. Ya udah jadilah Percayalah," tutur Afgan.

Hal senada diungkapkan Raisa. Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mengatakan, lagu Percayalah baru dirilis pada 2015 karena kesibukan dirinya dan Afgan.

"Kami enggak mau paksain, kayak kami keluarin sesuatu tapi kami berdua sibuk masing-masing, nanti promonya susah atau enggak jalannya setengah-setengah. Jadinya ya udah deh kami temukan waktu yang benar-benar pas, terus ternyata pasnya akhir tahun ini,"‎ ungkap Raisa. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi kondang Afgan Syahreza dan Raisa Andriana ternyata dulu pernah menuntut ilmu di sekolah yang sama. Hal ini menjadi salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News