Peredaran Ganja Dikendalikan dari LP

Peredaran Ganja Dikendalikan dari LP
Peredaran Ganja Dikendalikan dari LP
KEPOLISIAN Sektor Metro (Polsektro) Kalideres, Jakarta Barat mengungkap peredaran ganja yang dikendalikan oleh seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan(LP) Kelas II Tangerang. Dari balik jeruji, terpidana IS diduga mengakomodir tiga orang pelaku lainnya yang bertugas sebagai kurir, salah satunya seorang petugas security di salah satu perumahan Palem, Cengkareng, Slamet (28).

 

Diketahui, di dalam pos keamanan tempatnya bertugas, Slamet menimbun 20 kilogram paket ganja kering siap edar yang dipasok dari hasil kordinasi IS dengan bandar besar lainnya berinisial "Y" yang saat ini masih dalam pengejaran.

 

"Bersama dua pelaku lainnnya, yakni Boby Listanto Supandi (29), dan Yogan Sumambea (30), Slamet saat sedang bertugas di pos kami bekuk pada Sabtu 30 Maret 2013 lalu, sekira pukul 18:30," ucap Kapolsek Kalideres, Komisaris Danu Wiyata, seperti diberitakan INDOPOS (JPNN Grup), Rabu (8/5).

Danu mengatakan, di pos security tersebut, kepolisian mencium adanya transaksi narkoba antara Slamet dengan tersangka Boby yang bertugas memasok ganja. Keduanya kedapatan tangan memegang barang bukti penjualan ganja seberat 4,5 gram. "Jadi pos tersebut dijadikan gudang penyimpanan ganja oleh kedua pelaku, setelah digerebek ada 20 kilogram ganja kering tersimpan di dalam pos," ucap Danu.

KEPOLISIAN Sektor Metro (Polsektro) Kalideres, Jakarta Barat mengungkap peredaran ganja yang dikendalikan oleh seorang tahanan Lembaga Pemasyarakatan(LP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News