Perempuan Indonesia Makin Anggun dengan Rambut Hitam

Perempuan Indonesia Makin Anggun dengan Rambut Hitam
Perempuan Indonesia Makin Anggun dengan Rambut Hitam
JAKARTA -- Salah satu perusahaan brand perawatan rambut tanah air, Sunsilk mengajak wanita Indonesia agar bangga dengan rambut hitam alaminya. Dalam acara yang bertajuk "Hari Kemilau Indonesia," Sunsilk juga mempersembahkan sebuah lagu berjudul "Kilaumu," yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus Brand Ambassador Sunsilk, Raisa.

"Hari ini Sunsilk secara khusus merayakan dan mengajak wanita Indonesia untuk menjaga rambut hitam alaminya sebagai kebanggan dalam hari Kemilau Indonesia dan sebagai suatu identitas," ucap Senior Brand Manager Sunsilk Indriati Lim di Atrium Ex Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (30/5)

Sunsilk telah mensurvei 7 juta wanita. Sebanyak 4,2 juta wanita Indonesia memilih untuk mempertahankan rambut hitamnya dan 94 persen dari 100 wanita yang diwawancarai mengatakan ingin tetap menjaga rambut hitam mereka.

Pengamat fashion & beauty, Dewi Utari mengatakan bahwa wanita Indonesia yang cenderung memiliki kulit sawo matang akan terlihat jauh lebih anggun dengan rambut warna hitam. "Dengan rambut hitam, justru mudah untuk disesuaikan dengan pakaian apapun," jelasnya.  

JAKARTA -- Salah satu perusahaan brand perawatan rambut tanah air, Sunsilk mengajak wanita Indonesia agar bangga dengan rambut hitam alaminya. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News