Perencana Bom Kedubes Ditangkap di Rumah Tantenya

Perencana Bom Kedubes Ditangkap di Rumah Tantenya
Perencana Bom Kedubes Ditangkap di Rumah Tantenya

jpnn.com - JAKARTA -- Tim gabungan Densus 88 Antiteror Mabes Polri dengan Unit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap Priyo Hutomo (21), terduga perencana aksi teror bom di Kedutaan Besar Myanmar, Kamis (19/12).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan Priyo ditangkap di rumah saudaranya di Dusun Sojayan, Desa  Campursari, Kecamatan Temanggung, Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun, Priyo yang juga warga Pamulang, Banten, itu ditangkap saat berada di rumah tantenya, Mamik Sarminah, di Dusun Sojayan itu.

"Penangkapan tersangka tersebut hasil pengembangan tersangka lain yang sudah ditangkap terlebih dahulu pada saat membawa bom ke Kedutaan Myanmar untuk diledakan besok paginya," kata Boy lewat pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (20/12).

Boy menerangkan, rekan Priyo yang sudah ditangkap itu adalah Sigit Indrajit, Rohadi, Mambo, Ahmad Taufik alias Ovhie, Syamsul Sayev dan Imam Syafei.

"Penyidikan sementara ini masih dikembangkan," kata jenderal bintang satu itu. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Tim gabungan Densus 88 Antiteror Mabes Polri dengan Unit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap Priyo Hutomo (21), terduga perencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News