Pergi Jauh, Mpok Elly Sedih gak Ditanya Suami

Pergi Jauh, Mpok Elly Sedih gak Ditanya Suami
Elly Sugigi bersama suaminya, Ferry Anggara. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Elly Sugigi kembali mencurahkan isi hatinya dalam Instagram miliknya. Kali ini bukan tentang kelakuan suaminya, Ferry Anggara yang ketahuan selingkuh.

Ibu dua anak ini sedih karena Ferry tidak menanyakan kabar dirinya ataupun sekedar untuk mendoakannya, saat akan pergi ke luar kota.

Mirisnya lagi, orang-orang terdekat Mpok Elly mendoakan dirinya supaya acara yang dia ikuti berjalan lancar. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan wanita 45 tahun itu agar diberi perlindungan oleh Tuhan.

Namun sayangnya, perlakuan itu tidak dia dapatkan dari Ferry. Karena itu, Mpok Elly curhat di Instagram pribadinya.

"Ya Allah semua teman mendokan sampai tujuan selamat, hati-hati ya di jalan. Itu dari teman-teman, tapi sedih banget dari suamiku nggak ada tanya kabar berita istrinya," tulisnya dalam caption foto yang Mpok Elly unggah.

Meski begitu, koordinator penonton alay ini berupaya untuk berpikir positif.

"Mungkin dia (Ferry) lelah, tapi nggak apa, mungkin dia nggak kangen sama aku, tapi doa terpenting yang aku mau," imbuh dia. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Elly Sugigi kembali mencurahkan isi hatinya dalam Instagram miliknya. Kali ini bukan tentang kelakuan suaminya, Ferry Anggara yang ketahuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News