Pergoki Pencuri, PNS Dihujani Tusukan Sembilan Kali

Pergoki Pencuri, PNS Dihujani Tusukan Sembilan Kali
Ilustrasi penusukan. Foto: RMOL

jpnn.com, PALU - Amiati Lao (50) warga Masyarakat Jalan Sriwijaya Kelurahan Besusu Barat Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulteng, ditusuk oleh pencuri yang menyatroni rumah PNS itu.

Pencuri melakukan penusukan hingga sembilan kali lantaran kepergok pemilik rumah, Sabtu (2/6) malam sekitar pukul 00.30 wita.

Informasi yang dihimpun oleh Radar Sulteng, pencuri berhasil mencungkil pintu samping rumah korban dengan lobang yang hanya pas dengan satu badan ukuran kecil. Pintu samping tersebut mudah dicungkil karena menggunakan bahan papan.

Setelah berhasil masuk ked alam rumah, pelaku langsung melakukan aksinya. Saat hendak mengambil barang pelaku berjalan ke arah ruang tengah, bertemu dengan pemilik rumah. Pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Korban mengalami luka pada bagian leher dan mendapatkan tujuh luka tusukan. Anak korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya mengejar pelaku. Namun pelaku berhasil lolos lewat pintu samping awal mula pelaku masuk ke dalam rumah.

Kapolres Palu AKBP Mujianto Sik menjelaskan, korban mengalami luka di bagian leher, dan saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit. " Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, dengan cara melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Korban mengalami 9 luka tusukan, seperti di leher dan juga kedua kakinya, " ungkapnya melalui telepon, Minggu (3/6). (who)


Amiati Lao, seorang PNS, menjadi korban penusukan yang dilakukan pencuri yang menyatroni rumahnya.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News