Jumat, 25 Mei 2018 – 06:26 WIB

Maling Sasar Tas Uang Pemilik Warung Babi Guling

Jumat, 18 Mei 2018 – 05:53 WIB
Maling Sasar Tas Uang Pemilik Warung Babi Guling - JPNN.COM

Ilustrasi borgol. Foto: Pixabay

jpnn.com, BULELENG - Unit Reskrim Polsek Seririt di Kabupaten Buleleng, Bali membekuk Luh R alias Klenteng (34). Perempuan warga Banjar Dinas Gunung Ina, Seririt itu ketahuan mencuri tas di warung makan babi guling.

Klenteng beraksi pada Selasa lalu (15/5) di warung makan babi guling yang ada di Jalan Gajah Mada, Seririt. Peristiwanya saat korban Luh Mahardi menutup warung babi guling miliknya sekitar pukul 18.00 WITA.

Saat itu, korban melihat Klenteng keluar dari warungnya. Pelaku terlihat keluar dengan memakai jaket yang agak mengembang pada bagian perutnya.

Korban yang curiga lantas menghentikan pelaku dan langsung memeriksanya. Ternyata, di dalam jaket yang dipakai Klenteng ada tas pinggang milik Mahardi yang sebelumnya ditaruh di atas meja.

Kapolsek Seririt AKP Dewa Anom mengatakan, petugas mengamankan Klenteng setelah menerima laporan dari korban. Klenteng juga tak bisa berkelit.

“Tersangka sudah kami amankan di rumahnya. Tersangka juga sudah mengakui perbuatannya,” kata Anom.

Dari tangan pelaku, Polsek Seririt mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya uang tunai Rp 3,5 juta milik korban dan sebuah ponsel.

“Kami masih melakukan penyelidikan soal motif tersangka melakukan pencurian,” ujar Anom.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar