Pergoki Perampok, ABG Dihujani Tusukan

Pergoki Perampok, ABG Dihujani Tusukan
Pergoki Perampok, ABG Dihujani Tusukan
KAYUAGUNG - Apes nasib, Mela Sugita (14), warga Desa Batu Ampar Baru, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI. Ia mengalami luka tusuk di kepala dengan 13 jahitan, setelah ditusuk perampok yang menyatroni rumahnya, Selasa (17/01), sekitar pukul 02.00 WIB. Kini Mela masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas setempat.

Menurut Masrobi, Kades Batu Ampar mengatakan sebelum kejadian, korban bersama kedua adiknya, Meti Malinda (12) dan Cipto (11), sedang tertidur pulas di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba seorang lelaki tak dikenal masuk ke dalam rumahnya, dengan cara merusak genting bagian atas.

Diduga karena korban terbangun, hingga pelaku langsung menikam kepalanya berkali-kali. Korban sempat menjerit minta tolong, hingga kedua adiknya juga terbangun. Namun, kedua adik korban tak berkutik, karena ditodong dengan sajam. Takut tertangkap, pelaku kabur dari kediaman korban, sebelum sempat membawa hasil rampokannya.

"Padahal di dalam rumah korban itu ada sepeda motor dan barang berharga lainnya, tetapi pelaku tak mengambilnya. Setelah menikam korban, pelaku langsung kabur lewat atas genting yang dijebolnya,” ungkap Masrobi. Ditambahkan Masrobi, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah kejadian ini merupakan aksi perampokan atau pelaku sengaja masuk rumah, hanya ingin menikam korban.

KAYUAGUNG - Apes nasib, Mela Sugita (14), warga Desa Batu Ampar Baru, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI. Ia mengalami luka tusuk di kepala dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News