Perhatikan, Ini Wajah 3 Pembunuh Sadis

Perhatikan, Ini Wajah 3 Pembunuh Sadis
Pelaku pembunuhan Nasib. Foto: Agus Pece/ Kalteng Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Polres Palangka Raya dan Polres Sebangau berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Nasib (36). Tak tanggung-tanggung, empat pembunuh sadis berhasil diciduk aparat berwajib, Rabu (1/6).

Mereka adalah Anto, Taufik Hidayat (31), Aris Fadilah (32) dan Thamrin alias Lempok (19). Keempatnya kini sudah diperiksa secara intensif. Nama terakhir disebut-sebut sebagai aktor utama pembunuhan.

Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda di waktu yang hampir bersamaan. Anto ditangkap di daerah Bengaris sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian Aris dan Taufik di Jalan Murdjani pukul 19.50 WIB. Thamrin alias Lempok di Jalan Murdjani pukul  22.30 WIB.

Barang bukti sebuah badik sudah diamankan pihak kepolisian. “Thamrin mengaku telah menusuk kedua korban, Manggu dan Nasib,” kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Erwin Situmorang lewat Whatsapp, Rabu (1/6).

Sebagaimana diketahui, Nasib ditemukan tergeletak dengan luka tusuk di Jalan RTA Milono Km 7, tak jauh dari Vihara Yatha Butam, (31/5) pagi. Buruh serabutan itu bukan satu-satunya korban. Manggau, rekan Nasib juga menjadi korban. (ram/nto/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Polres Palangka Raya dan Polres Sebangau berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Nasib (36). Tak tanggung-tanggung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News