Perindo Minta Media Berimbang Beritakan SBY

Perindo Minta Media Berimbang Beritakan SBY
Perindo Minta Media Berimbang Beritakan SBY
JAKARTA- Direktur Eksekutif Peradaban Indonesia (Perindo), Muslim Hafidz minta media massa seimbang dalam menyajikan pemberitaan tentang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan pemerintahannya akhir-akhir ini. Permintaan tersebut mengemuka karena kinerja pemerintahan SBY dan korupsi yang diduga dilakukan kader Partai Demokrat menjadi santapan media tiap hari.

Menurut Muslim Hafidz, ada salah satu media massa televisi di Jakarta yang dinilai Perindo sangat tendensius bahkan secara terang-terangan menyuarakan syahwat politik individu pemilik stasiun televisi yang bermarkas di wilayah Jakarta Barat itu.

"Beberapa hari belakangan ini semakin terlihat pemberitaan media massa bersangkutan mengenai presiden dan pemerintahan sangat tendesius dan lepas dari prinsip-prinsip kerja jurnalistik yang profesional," tegas Muslim Hafidz, di Jakarta, Jumat (8/7).

Bahkan, lanjutnya, berbagai berita yang semula ditayangkan melalui media televisi miliknya juga dieksploitasi di media cetak yang juga milik yang bersangkutan secara tidak profesional dan proporsional karena penyajiannya kental dengan agenda politik pemiliknya.

JAKARTA- Direktur Eksekutif Peradaban Indonesia (Perindo), Muslim Hafidz minta media massa seimbang dalam menyajikan pemberitaan tentang Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News