Peringati Hari Pahlawan, Bobby Nasution: Pahlawanku Inspirasiku

Peringati Hari Pahlawan, Bobby Nasution: Pahlawanku Inspirasiku
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman Balai Kota Medan, Rabu (10/11). Foto: Dokumentasi Prokopim Pemko Medan.

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021. 

Upacara yang digelar di halaman Balai Kota Medan, itu diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat lingkungan di Pemerintah Kota Medan. 

Bobby Nasution meminta masyarakat di Kota Medan agar bisa meneladani semangat para pahlawan meskipun dalam situasi yang berbeda. 

"Di dalam pidato, disampaikan bahwa pahlawanku inspirasiku. Itu pertama, semangatnya dulu. Semangat dari para pahlawan itu sama-sama kita miliki hari ini, rasa yang sama, semangat yang sama,” kata Bobby di Medan, Rabu (10/11). 

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menuturkan siapa pun yang hidup dan berjuang hari ini, tentu punya semangat dan rasa yang sama. 

“Siapan pun kita hari ini, yang hidup hari ini, yang berjuang hari ini, tentunya punya semangat yang sama dan rasa yang sama," ungkap Bobby. 

Suami Kahiyang Ayu itu mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Bobby pun mengajak untuk memberantas kemiskinan dan kebodohan di Kota Medan. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak masyarakat untuk meneladani semangat para pahlawan dalam momen peringatan Hari Pahlawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News