Peringati HUT ke-92 Persija, Anies: Stadion BMW Rampung 2021

Peringati HUT ke-92 Persija, Anies: Stadion BMW Rampung 2021
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Tangkapan Layar Youtube DPMPTSP DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Hari ini, Sabtu (28/11) Tim Sepak Bola Persija Jakarta tepat berulang tahun ke-92.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) klub kebanggan The Jakmania tersebut.

Dalam momen HUT ke-92 Persija, Anies berjanji akan komitmen dalam pembangunan Stadion Persija yang saat ini masih berlangsung.

"Sekarang kita sama-sama berharap InsyaAllah stadion yang dulunya hanya ada di dalam gambar, stadion yang adanya dalam percakapan, hari ini stadion itu sudah pelan-pelan akan menjadi kenyataan bagi Jakarta," kata Anies dalam keterangannya, Sabtu.

"Dan, ini artinya rumah buat kita semua. Kita jalani ini dengan rendah hati. Kita jalani ini dengan kerja keras. Kita jalaninya dengan tabah. Dan, InsyaAllah nantinya stadion akan menjadi kebanggaan kita semua," sambung Anies.

Adapun pembangunan Stadion Persija yang berlokasi di Taman BMW, Jakarta Utara itu sudah terealisasi 36,7 persen dan ditargetkan rampung pada 2021.

Tak lupa juga, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta agar Persija tetap memperkuat solidaritas dengan The Jakmania.

"Dan peringatan 92 tahun Persija menjadi kesempatan untuk memperkuat soliditas di antara kita. Begitu juga dengan seluruh pengurus di Persija, kita berharap kolaborasi kita makin baik. Kami di Pemprov DKI Jakarta insya Allah akan terus mendukung," ujar Anies.

Dalam momen HUT ke-92 Persija, Anies Baswedan berjanji akan komitmen dalam pembangunan Stadion Persija yang saat ini masih berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News