JPNN.com

Perjuangan Agung Hercules Melawan Kanker Otak

Selasa, 18 Juni 2019 – 02:36 WIB Perjuangan Agung Hercules Melawan Kanker Otak - JPNN.com

jpnn.com - Sejenak tak muncul di televisi, Agung Santoso alias Agung Hercules, 51, ternyata sedang berjuang melawan penyakit di tubuhnya. Entertainer yang dikenal dengan badan kekarnya itu sedang dirawat di RSUD Kota Tangerang.

Pria kelahiran Magelang yang banyak membintangi film Comic 8 itu menderita glioblastoma stadium IV (kanker otak) di otak kiri. Dalam akun Instagram-nya, Agung mengunggah fotonya di rumah sakit. Tubuhnya yang dulu berotot kini mengurus. Terutama di bagian lengan yang terlihat sangat berbeda daripada sebelumnya. Rambutnya yang dulu gondrong kini botak. Terlebih di kepala bagian kiri.

Beberapa rekan selebriti datang membesuk. Salah satunya komedian Bedu Tohar. Agung mengunggah foto saat bintang acara Waktu Indonesia Bercanda (WIB) itu membesuknya kemarin siang. ''Tadi sudah ketemu Mas Agung. Bener kalau dia lagi sakit,'' kata Bedu saat dihubungi tadi malam.

BACA JUGA: Sebelum Dirawat Karena Kanker Otak, Agung Hercules Sibuk Jualan Bakso

Bedu kaget mendengar kondisi terkini sahabatnya. Dia belum tahu pasti sejak kapan Agung mengidap penyakit glioblastoma. ''Kayaknya udah beberapa bulan lalu deh,'' ucapnya. Dia menambahkan bahwa Agung sudah menjalani perawatan dan kemoterapi. Karena itulah, sebagian kepalanya botak.

Akibat glioblastoma, Agung sempat sulit berbicara. Selain itu, memori sempat terganggu. Namun, menurut Bedu, kini kondisinya berangsur membaik. Saat Bedu menunjukkan video Agung di WIB, sahabatnya itu ingat dan lantas tertawa.

Karena kondisi Agung cukup sehat, Bedu mengungkapkan bahwa dia segera keluar dari rumah sakit. ''Rencananya besok (hari ini, Red) mau ke Bandung untuk ketemu keluarganya,'' kata Bedu. (len/c19/jan)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...