Perjuangan Terakhir Gerry Salim di CEV 2018

Perjuangan Terakhir Gerry Salim di CEV 2018
Gerry Salim di CEV Moto3. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) optimistis menutup seri terakhir FIM CEV International Championship 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, (24-25/11) dengan hasil baik.

Gerry Salim, yang berlaga di kelas Moto3 Junior World Championship punya motivasi tinggi memberikan hasil terbaik sekaligus menutup debutnya di kelas ini.

Valencia merupakan tempat di mana Gerry punya pengalaman balap paling banyak di FIM CEV, didapat saat manjalani tes pramusim dan putaran kedua.

Pembalap pendatang baru tersebut juga mendapatkan motivasi tambahan setelah berhasil finis top 15 untuk kali pertama tahun ini, yakni pada putaran sebelumnya di Albacete. Gerry ingin melengkapi raihan tersebut dengan hasil lebih baik lagi akhir pekan ini.

Menghadapi putaran terakhir, Gerry sudah bekerja keras mempersiapkan diri agar mencapai kondisi puncak.

"Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat, hingga saya menyentuh garis finish pada balapan Minggu. Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah saya kenal dan karena itulah saya percaya diri bisa meraih hasil bagus," kata Gerry.

Sementara itu, Dimas Ekky Pratama yang melaju di kelas Moto2 European Championship tidak bisa berpartisipasi di seri ini karena harus menjalani tes resmi pertama Grand Prix Moto2 2019 bersama IDEMITSU Honda Team Asia.

Dimas yang tak bisa tampil mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan pada musim 2018. 

Pembalap binaan Astra Honda optimistis menutup seri terakhir FIM CEV International Championship 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dengan hasil baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News