JPNN.com

Perjuangan Wanita Bercadar demi Selfie Bareng Jokowi

Minggu, 03 Maret 2019 – 20:46 WIB Perjuangan Wanita Bercadar demi Selfie Bareng Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Seorang wanita bercadar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, akhirnya bisa mengabadikan momentum untuk foto bersama dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Sabtu (2/3).

Wanita bercadar yang mengenakan pakaian warna abu-abu tersebut awalnya terlihat menunggu bersama seorang laki-laki ketika rombongan presiden tiba di RM Surya, Kota Kendari, untuk makan siang.

Hingga waktu makan siang selesai, perempuan tersebut masih terlihat menunggu di depan rumah makan, bersama warga lainnya.

Pantauan JPNN, begitu keluar rumah makan, mantan wali kota Solo itu berfoto bersama dengan karyawan restoran. Berikutnya banyak warga yang ingin mendekat untuk berswafoto.

Namun demikian, tidak semuanya punya kesempatan berswafoto. Bahkan, wanita berhijab itu bersama warga lain awalnya ditahan oleh pihak keamanan untuk mendekati Kepala Negara.

Nah, ketika Jokowi sudah mendekati mobil kepresidenan Indonesia-1, wanita itu semakin mendekat dan masih ditahan petugas untuk mendekat. Presiden yang melihatnya ingin berswafoto, mempersilakannya untuk mendekat.

Wanita itu berswafoto dengan Presiden ketujuh RI tersebut persis di dekat pintu mobil. Pada saat bersamaan, warga lainnya juga berebut untuk bisa foto bareng suami Iriana itu.

Selepas dari rumah makan, Presiden bersama Ibu Negara beranjak ke acara pencanangan pemasangan patok batas tanah masyarakat di Sultra yang merupakan program Kementerian ATR/BPN.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...