Perketat Undangan yang Datang

Perketat Undangan yang Datang
Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat memberikan keterangan mengenai acara Resepsi yang berlangsung di Hotel Four Season, Jakarta, Minggu (6/3). Dalam Resepsi ini mereka juga membagi-bagikan soevenir CD album single mereka. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SETELAH menghelat akad nikah pada 15 Januari lalu, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengadakan resepsi pernikahan. Sekitar seribu undangan menghadiri acara yang berlangsung di Hotel Four Season, Jakarta, itu. "Lebih ribet resepsi ini daripada akad lalu. Sebab, undangannya tidak hanya teman-teman, tetapi juga pejabat dan orang-orang penting," kata Zaskia.

Menurut Zaskia, untuk acara kali ini, pihaknya melakukan pengawasan yang lebih ketat. Pasalnya, saat akad, pihaknya menyebar 500 lembar undangan, tetapi lebih dari 1.500 orang tercatat mendatangi acara resepsi tersebut. "Sekarang, saat masuk, harus bawa undangan. Kami membagi dua sesi. Sesi pertama adalah undangan keluarga dan sesi kedua untuk teman-teman," ujar Zaskia.

Meski bahagia, Zaskia merasa kurang fit saat resepsi. "Agak sakit. Mungkin itu disebabkan beratnya sunting (hiasan yang dikenakan di kepala, Red)," ulasnya. Irwansyah menambahkan, meski menggunakan style internasional, dirinya dan Zaskia memasukkan unsur kebudayaan Padang untuk busana pengantin. Jadi, penggunaan sunting adalah kewajiban. "Awalnya, nggak mau karena ini kan pestanya. Tetapi, keluarga menyarakan harus pakai. Berat banget," ucap Zaskia.

"Iya, kasihan. Itu juga sudah dikurangi. Seharusnya kan lima tumpuk, tetapi ini hanya pakai satu," sambung Irwansyah. (ash/c8/tia)

SETELAH menghelat akad nikah pada 15 Januari lalu, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengadakan resepsi pernikahan. Sekitar seribu undangan menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News