Perkosa Pacar di Motor dan Jembatan

Perkosa Pacar di Motor dan Jembatan
Perkosa Pacar di Motor dan Jembatan
BANYUASIN –  Pacaran diwarnai tindakan mesum, berkhir di bui.  MA alias Atn (17), warga Primer I Sungai Juaro, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banuuasin, dilaporkan oleh pacarnya sendiri, Yu (19). Sang pacar, yang berusia dua tahun yang lebih tua itu, lapor ke Polsek Pulau Rimau. Yu mengaku diperkosa Atn.

Diungkapkan, pertama Yu diperkosanya di atas sepeda motor, yang kedua di semak-semak bawah jembatan. Tindak pemerkosaan yang pertama dialaminya Sabtu (18/9) sekitar pukul 20.30 WIB.  Awal kejadian, korban diajak jalan-jalan oleh tersangka mengendarai sepeda motor. Begitu melintas di perbatasan sungai Primer I dan II, tersangka menghentikan motornya. Di tempat yang sepi itu, tersangka merayu korban untuk melayaninya bersetubuh.

”Aku dirayu untuk berhubungan badan, tetapi saat itu aku nolak karena takut. Tapi dio (tersangka, red) malah marah dan akan menampar aku, sambil mengeluarkan pisau dari balik bajunyo. Aku tambah takut, malam itu aku diperkosa di pucuk (atas, red) motor,” beber korban.

Beberapa minggu berselang, tersangka ketagihan mencicipi tubuh korban. Apalagi korban diam dan tidak bercerita pada orang lain, saat pertama kali diperkosa. Hingga akhirnya Rabu (6/10), kejadian serupa terulang di semak-semak bawah jembatan, perbatasan Primer I dan Primer II.

BANYUASIN –  Pacaran diwarnai tindakan mesum, berkhir di bui.  MA alias Atn (17), warga Primer I Sungai Juaro, Kecamatan Pulau Rimau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News