Perkuat Basis Dukungan di Bali, Relawan Puan Gelar Aksi Sosial, Bagi Sembako hingga Jaring Ikan

Perkuat Basis Dukungan di Bali, Relawan Puan Gelar Aksi Sosial, Bagi Sembako hingga Jaring Ikan
Relawan Puan mengadakan sejumlah kegiatan aksi sosial di Bali. Foto: Relawan Puan

jpnn.com, BALI - Relawan Puan terus melebarkan sayap ke berbagai penjuru daerah. Kali ini, relawan yang mendukung Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024, itu memperkuat basis dukungan di Bali.

Sejauh ini, jumlah relawan makin meningkat dan berkembang signifikan. Di Pulau Dewata, Relawan Puan mengadakan sejumlah kegiatan dari senam sehat hingga aksi sosial lainnya. 

Kegiatan Relawan Puan dimulai dengan membagikan bantuan paket sembako untuk 200 masyarakat kurang mampu di Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kedatangan Relawan Puan disambut baik dengan masyarakat setempat, yang dimulai dengan sosialisasi mengenalkan Puan Maharani hingga yel-yel dukungan yang disorakan.

Rina salah-satu warga penerima bantuan mewakili warga tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Relawan Puan.

"Saya mewakili warga Desa Bungkulan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di desa ini. Semoga ibu Puan bisa sukses menjadi Presiden 2024," kata Ibu Rina.

Selanjutnya, Relawan Puan bergerak ke Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali untuk membagikan bantuan sembako dan jaring ikan untuk kelompok nelayan Kubutambahan.

Bhaskara salah satu peserta penerima mengaku senang atas bantuan yang diberikan. Dirinya juga yakin dengan bantuan yang diterima dapat memaksimalkan pendapatannya.

Relawan Puan terus melebarkan sayap ke berbagai daerah. Kali ini, relawan yang mendukung Puan Maharani maju di Pilpres 2024, itu memperkuat dukungan di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News