Permak Bodi, Heidi Montag Nyesel

Permak Bodi, Heidi Montag Nyesel
Permak Bodi, Heidi Montag Nyesel
HEIDI Montag menyesali perbuatanya sering mempermak bodi lewat bedah plastik. Beberapa bagian tubuh yang dipermak kini malah bermasalah hingga ia sulit beraktivitas.

   

“Bedah (plastik) merusak karier dan kehidupan pribadiku. Itu (bedah plastik) hanya membawa banyak hal negatif ke dalam duniaku,” sesal Montag dikutip Life & Style Magazine.

Beberapa bagian tubuh Montag yang bermasalah di antaranya payudara, bokong dan beberapa bagian di sekitar pinggul dan lengan. “Bagian tubuhku tampak lebih buruk daripada sebelum aku melakukan operasi (plastik), ini bukanlah hal yang kuinginkan,” beber dia.

   

Model majalah dewasa ini bahkan divonis dokter bedah seorang selebriti yang memiliki cacat fisik terbanyak. “Dokter menganggap suntikan bibir, angkat alis, pembesaran payudara dan sedot lemak telah meninggalkan sejumlah cacat fisik yang tak bisa lagi dibetulkan,” pungkasnya. (GIE/jpnn)

HEIDI Montag menyesali perbuatanya sering mempermak bodi lewat bedah plastik. Beberapa bagian tubuh yang dipermak kini malah bermasalah hingga ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News