Permak Bodi Sumbang Rp 7 Juta Buat Prabowo - Sandi

Permak Bodi Sumbang Rp 7 Juta Buat Prabowo - Sandi
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com, GRESIK - Persatuan Emak-emak Prabowo Sandi (Permak Bodi) memberikan uang sumbangan sebesar Rp 7 juta untuk mendukung kampanye pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Uang diberikan langsung perwakilan emak-emak bernama Bilqis kepada Sandi, saat acara temu kader dan bincang santai penguatan ekonomi lokal di Gresik, Jawa Timur, Senin (3/12).

“Kami berikan uang ini untuk kampanye bapak dan Pak Prabowo. Kami ikhlas,” ujar Bilqis.

Menerima sumbangan yang dibagi dalam dua toples tersebut, Sandi mengaku sangat terharu dan tersanjung. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kemudian berjanji akan memanfaatkan sumbangan yang ada sepenuhnya untuk kampanye.

"Bukan jumlahnya, tapi pemberian yang ikhlas dan pengorbanan dalam mengumpulkannya membuat saya terharu,” ucapnya.

Seorang ibu bernama Zaylila, pelaku UMKM baju muslimah juga mendatangi Sandi dan memberikan baju muslim untuk istri Sandi.

“Saya selalu ingat kalau Pak Sandi berjanji akan meningkatkan ekonomi rakyat melalui UMKM. Ini pak hasil UMKM kami. Semoga bapak bisa mewujudkannya saat menjadi wakil presiden 2019-2024,” ucap Zaylila. (gir/jpnn)


Seorang ibu bernama Zaylila, pelaku UMKM baju muslimah, mendatangi Sandiaga Uno dan menitip baju muslim untuk istri Sandi.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News