Pernikahan Misteri Jessica Iskandar dan Permintaan Aborsi Ludwig

Pernikahan Misteri Jessica Iskandar dan Permintaan Aborsi Ludwig
Pernikahan Misteri Jessica Iskandar dan Permintaan Aborsi Ludwig. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pernikahan penuh misteri antara Jessica Iskandar dengan Franz Ludwig Willibald yang disebut-sebut sebagai bangsawan Jerman, semakin menuju titik terang.

Henry Iskandar, kakak Jessica Iskandar bercerita, sedari awal Ludwig tampak tak ingin menikahi Jessica. Apalagi saat mengetahui Jessica telah hamil terlebih dahulu.

Tak ingin menikahi Jessica, Ludwig pernah meminta Jessica untuk menggugurkan kandunganya.

“Dia (Jessica Iskandar, Red) bilang mau mempertahankan kandungan ini. Kalau aborsi bahaya. Ya saya bilang lagi, ya sudah terserah kamu saja. Beresinsaja,” jelas Henry saat menjadi saksi kunci dalam persidangan pembatalan nikah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Kamis (5/3).

Erick Iskandar, kakak Jessica yang lainnya juga turut bercerita soal aborsi yang ingin dilakukan Ludwig atas kehamilan Jessica. Kemudian Jessica dan Ludwig melaksanakan pemberkatan nikah, agar tak terjadi aborsi dan anak bukan menjadi korban.

“Ludwig minta digugurin, dia (Jessica Iskandar, Red) enggak mau hal itu didenger anaknya. Saya selalu desak menceritakan yang sebenarnya, karena kita tahu terjadinya seperti apa. Kemudian pemberkatan tanggal 11 Desember 2013,” jelas Erick. (one/opi/awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Pernikahan penuh misteri antara Jessica Iskandar dengan Franz Ludwig Willibald yang disebut-sebut sebagai bangsawan Jerman, semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News