Pernyataan Polisi Soal Pria yang Tewas Tergantung di Bawah Jembatan Cikapundung

Pernyataan Polisi Soal Pria yang Tewas Tergantung di Bawah Jembatan Cikapundung
Proses evakuasi mayat menggunakan kantung jenazah. Foto ilustrasi: ANTARA/HO-Disdamkar

jpnn.com, BANDUNG - Warga Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tergantung di pipa yang berada di jembatan aliran Sungai Cikapundung, Kamis (19/3).

Kepala Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Kusna Jefrija, di Bandung, Kamis, mengatakan, belum ada warga sekitar yang mengenali sosok laki-laki itu. Ia mendapat kabar itu sekira pukul 07.00 WIB dari warga.

Ia mengatakan, polisi tidak menemukan ada tanda-tanda atau pun dugaan tindak penganiayaan pada mayat itu. "Apakah bunuh diri atau bagimana, tetapi tidak bekas kekerasan. Kemungkinan adalah bunuh diri," katanya.

Saat ini ia menduga sosok laki-laki tersebut merupakan penyandang masalah kesejahteraan sosial. "Tidak ada yang kenal dan dari pakaiannya sepertinya gelandangan (PMKS)," kata dia.

BACA JUGA: Pria Ini Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Potong Organ Vital Pacar Adiknya

Saat ini jasad laki-laki itu telah dipindahkan petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Bandung untuk dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih.(antara/jpnn)

Warga Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tergantung di pipa yang berada di jembatan aliran Sungai Cikapundung, Kamis (19/3).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News