Persebaya Imbang Lawan Persita 1-1, Posisi Bajul Ijo Tertahan

Persebaya Imbang Lawan Persita 1-1, Posisi Bajul Ijo Tertahan
Pesepak bola Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (tengah) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (10/2/2022) malam. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc

jpnn.com, BALI - Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 Persikota Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/3) malam.

Performa Persebaya dalam laga ini sejatinya cukup bagus. Tim asal Kota Pahlawan itu mampu menguasai jalannya pertandingan.

Pada sepuluh menit pertama, Persebaya sempat mendapatkan dua peluang bagus dari kaki Bruno Moreira dan Samsul Arif Munip. Sayang, peluang itu belum bisa dikonversi menjadi gol.

Persita juga sempat mengancam lewat Edo Febriansyah dan Ahmad Nur Hardianto. Namun, peluang itu juga tidak mampu dimaksimalkan pemain Persita menjadi gol.

Memasuki menit ke-40, Persebaya dikejutkan oleh serangan dari Persita. Bermula dari kemelut di depan gawang, Nur Hardianto langsung menyambar bola liar. Gol! Persita unggul 1-0 atas Persebaya.

Pada masa injury time babak pertama, Persebaya mampu menyamakan kedudukan. Sepakan Samsul Arif membentur Taisei Marukawa dan bola menghunjam deras ke gawang Persita Tangerang.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persebaya langsung menekan pertahanan Persita. Kecerdikan strategi Pelatih Widodo C Putro ternyata berhasil meredam agresivitas pemain Bajul Ijo.

Persebaya gagal meraih poin penuh saat menantang Persita Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 2021/22, Minggu (6/3) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News