Persebaya, Persik, Persikabo dan Perserui Berpeluang ke ISL

Persebaya, Persik, Persikabo dan Perserui Berpeluang ke ISL
Persebaya, Persik, Persikabo dan Perserui Berpeluang ke ISL

jpnn.com - JAKARTA - Selain Indonesia Super League (ISL), kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonsia juga sudah memasuki babak akhir. Divisi Utama sudah merampungkan babak 12 besar dengan menghasilkan empat tim terbaik melaju ke semifinal untuk memperebutkkan tiga tiket otomatis ke ISL.

Keempat tim itu adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Perseru Serui dan Persikabo Bogor. Persebaya adalah juara Grup 2 babak 12 besar, Persik juara grup 1, Perserui juara grup 3 dan Persikabo runner up terbaik.

Selanjutnya babak semifinal menunggu hasil drawing yang akan digelar di Jakarta pada 3 September dengan menghadirkan empat perwakilan klub. Laga semifinal Divisi Utama Liga Indonesia sendiri, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada tanggal 8 September 2013.

Dua tim yang lolos ke final meraih tiket langsung ke ISL 2013/2014. Dua tim yang kalah di semifinal, akan bertanding ke perebutan tempat ketiga. Pemenangnya juga berhak lolos otomatis ke ISL.

Peringkat ke-4 Divisi Utama juga masih berpeluang lolos ke ISL. Syaratnya, mereka harus lebih dahulu melalui babak playoff menghadapi perigkat 15 ISL musim 2012-2013.

Laga playoff sendiri akan digelar pada tanggal 22 September dengan nominasi tempat penyelenggaraan Stadion Manahan Solo atau Stadion Kanjuruhan Malang. (abu/jpnn)


JAKARTA - Selain Indonesia Super League (ISL), kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonsia juga sudah memasuki babak akhir. Divisi Utama sudah merampungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News